Game PC Paling Greget Dan Fenomenal Di Tahun 2017 Ini

Game merupakan salah-satu teknologi yang berkembang sangat cepat, jadi tidak heran jika game sudah dikenal semua orang di seluruh dunia baik anak kecil hingga dewasa, semua mengerti apa itu video game
Bahkan karena pesatnya perkembangan video game, ada juga beberapa game yang saking terkenalnya sampai-sampai menghebohkan dunia. Seperti beberapa game yang akan Jaka ulas berikut ini. Berikut ini merupakan game yang sangat populer di tahun 2017, jika kamu hobi bermain game, maka kemungkinan besar mengetahuinya! Apa saja? Simak ulasan selengkapnya yuk!

Pasti Nggak Asing! Ini 7 Game yang Paling Fenomenal di Tahun 2017, Apalagi yang Nomer 4!


 Link: Watch Dogs

1
Watch Dogs

Watch DogsWatch Dogs merupakan game dari developer Ubisoft yang lahir pada 2014, namun sampai sekarang masih menjadi buronan para pencinta game. Karena itu game ini bisa dikatakan sangat meledak. Game tidak hanya unggul dari segi grafis saja, jalan ceritanya juga sangat unik dan langka.
Watch Dogs menceritakan tentang karakter bernama Aiden Pearce yang berperan sebagai seorang hacker profesional. Game ini hampir mirip seperti GTA, hanya saja kejahatan karakter Watch Dogs bukanlah tentang pembunuhan, melainkan karena aksi hacking-nya. Oleh karena itu, sang karakter menjadi buronan di kota.
Penjualan game ini di pasaran terbilang sangat luar biasa, di mana laku hingga lebih dari 10 juta copy dalam waktu kurang dari dua bulan saja. Jadi, tidak heran jika game ini sangat populer di kalangan gamer.

Link: Crysis

2
Crysis

Sangat wajar jika Crysis populer di kalangan gamer karena bahkan sebelum rilis game Crysis sudah sangat heboh di seluruh dunia loh! Crysis merupakan game FPS yang belum lama dirilis. Pada game ini kamu akan berperan sebagai karakter Prophet yang dianugerahi dengan kemampuan khusus karena kostum nanosuityang dipakai olehnya.
Karakter utama akan diberi misi bersama teman untuk menghancurkan Alpha Ceph. Player juga diberi beberapa pilihan skill nanosuit seperti karakter yang menjadi tidak terlihat, kemudian liability hacking, dan masih banyak lagi.

Link: The Elder Scrolls

3
The Elder Scrolls

The Elder Scrolls merupakan game MMORPG yang juga sampai saat ini masih terus menghebohkan dunia. Jalan cerita game ini sangat bagus, karena menghadirkan pertarungan dengan beragam ilmu sihir dan high fantasy. Kamu juga akan berperan sebagai seorang pahlawan.
Kamu ditugaskan untuk menyelamatkan dunia yang mulai tertimpa kehancuran dari ulah seekor naga, kamu akan berpetualang melawan naga sekaligus mencari ataupun mempelajari ilmu-ilmu sihir yang berguna untuk memudahkan melawan para musuh.

Link: Dead Island

4
Dead Island

Dead Island juga tidak kalah populer, game ini sama seperti Crysis yang sempat sangat heboh sebelum dirilis. Dari grafik dan gameplay-nya nyatanya tidak pernah membuat kecewa. Yang pasti game ini cukup menakjubkan karena tantangan yang harus dihadapi adalah zombie.
Cerita game ini juga sangat unik, bercerita tentang sekelompok manusia yang sedang menjelajahi suatu pulau kemudian terjebak dan dihadang para monster zombie. Kamu harus berpikir bagaimana cara mencari jalan keluar dan bagaimana agar tetap hidup.

Link: Driv3r

5
Driv3r

Game ini sering sekali menjadi alternatif bermain GTA karena pada dasarnya cerita ataupun gameplay Driv3r secara keseluruhan sangat mirip, jadi tidak heran jika digandrungi jutaan gamer.
Kamu juga berperan sebagai seorang mafia, jika kamu pernah bermain GTA kemungkinan besar tidak akan kesulitan, cukup menjalankan perintah atau misi yang diberikan mulai dari mencuri mobil, menembak, membunuh, dan sebagainya.

Link: Homefront

6
Homefront

Game FPS berikutnya adalah Homefront, yang juga merupakan game paling populer sejauh ini. Game ini mengangkat nama Presiden Korea Utara yakni Kim Jong Un, yang menggantikan posisi ayahnya yakni Kim Jong II yang telah meninggal dunia.
Tugas kamu adalah menghancurkan Amerika Serikat yang sedang mengalami kekurangan ekonomi, dalam game ini memiliki saat-saat tertentu untuk menyerang.

Link: Alien Shooter 2 Reloaded

7
Alien Shooter 2 

Game bercerita tentang alien memang sangat jarang dan juga kalah populer dengan game lain. Namun, sama dengan Alien Shooter 2 Reloaded yang mampu menarik jutaan gamer dalam sekejap saja. Segi grafis maupun gameplay-nya cukup berkelas, serta banyak menghadirkan senjata modern.
Tidak hanya itu saja, misi yang diberikan oleh game ini juga sangat beragam dan menantang. Bisa dikatakan Alien Shooter 2 Reloaded sudah lebih bagus dari seri sebelumya.

Akhir Kata
Itulah 7 game paling fenomenal di tahun 2017. Melihat dari kepopulerannya, maka sudah dapat Kita tebak kalau 7 game di atas benar-benar seru. Bagaimana kamu tertarik memainkannya?

Sumber: www.ahlitech.com
Previous
Next Post »