Daftar Isi Materi Hacking Dan Tuning Ruby Programming Language



Hacking Tuning Programming

Daftar Isi Materi


Beberapa bab masih dalam bentuk preview, mungkin belum sepenuhnya selesai ulasannya.
Beberapa diagram mungkin juga belum tersedia atau hilang dan beberapa kalimat mungkin sedikit amburadul.
Tapi tetap terbuka untuk memberikan saran, silakan langsung dipelajari saja.

Part 1: Objects



1

Object 




2

Syntax Analysis




3

Evaluation




4

Around The Evaluator



Penjelasan Lebih Lanjut


Tune Up Utilities adalah Software (Program Aplikasi) Utility yang di gunakan untuk memaksimalkan kinerja komputer dan memodifikasi performance pada komputer sehingga dan lebih bagus, Tune Up juga berguna untuk mengubah tampilan dan fitur – fitur seperti tema, tampilan log on dll. Tune up bukan untuk memaksimalkan, tetapi mengoptimalkan. Yang dioptimalkan oleh TU adalah
Registry Windows. Wajib untuk di optimalkan karena performance impact-nya terhadap kinerja cukup besar, selain itu registry yang error menyebabkan berbagai masalah pada windows.
System. Hal ini mencakup performa windows seperti Defragment, junk file, IE cookies pembersihan shortcut program-program yang hilang.
RAM lebih optimal. Pada kondisi standar, windows tak dapat langsung mengosongkan RAM jika anda menutup aplikasi yang cukup besar (mis. Photoshop), dengan menggunakan utility RAM, Windows segera mengosongkan dan mengisi RAM dengan program yang sesuai kebutuhannya.


Tampilan Icon, Boot Logo, Logon Screen. Ini hanya untuk memperindah tampilan windows anda. Selain itu, Icon yang tak standar mampu memberikan perbedaan mencolok antara Icon Virus (yang menggunakan icon standar) dengan Icon default yang telah diubah. 




Akhir Kata

Jadilah Seorang Pemula yang mempunyai tujuan berilmu dengan berguna dan bermanfaat sob! Jangan pernah mengacuhkan pendapat seseorang sob. Jadilah seseorang yang berguna^_^

Sumber: www.ahlitech.com
Previous
Next Post »