Tim Legend Dengan Kombinasi 5 Hero Di Mobile Legends | Game™

Nggak Pernah Kompak Sama Teman Se Tim? Jangan Khawatir Nih Cobain Aja Kombinasi 5 Hero Ini Dijamin Menang Sob!



Setiap kalah bermain Ranked Mobile Legends bahkan sampai rank-mu turun drastis, kamu pasti geregetan dan ingin terus bermain sampai menang. Padahal kemampuanmu sendiri sudah bisa dibilang diatas rata-rata. Gimana ya cara yang lebih mudah untuk mendapatkan kemenangan di mode Ranked? Cek 5 tips Ranked Mobile Legends berikut.


1
Bermain Dengan Teman yang Dipercaya


Alasan yang sering terjadi saat kamu kalah dalam Ranked adalah bermain dengan pemain random yang tidak sama sekali kamu kenali dan tidak tahu kemampuan bermainnya. Jika kamu cukup beruntung, mungkin kamu akan bertemu pemain kuat yang bisa membawa timmu menuju kemenangan.
Namun jika kamu sedang sial, mungkin saja kamu akan mendapatkan pemain yang kurang jago dalam bermain. Pemain yang kurang jago tersebut mungkin tidak akan banyak kamu temui. Kamu akan lebih sering menemukan pemain egois yang tidak mau menggunakan hero yang sedang dibutuhkan.
Contoh sudah ada yang menggunakan mage di tim, sedangkan pemain egois itu tetap ingin menggunakan mage juga. Padahal mage hanya perlu ada satu jika ingin membuat tim yang seimbang. Karena itu disarankan untuk bermain bersama teman yang kamu kenal dan percaya. Kalau perlu bermainlah secara bersebelahan sehingga komunikasi akan lebih mudah.
2
Pastikan Koneksi Lancar


Koneksi juga merupakan salah satu faktor yang membuat kita kalah saat bermain Ranked. Saat ping menunjukkan warna merah, disarankan untuk berpindah ke lokasi yang mendapatkan koneksi lebih cepat. Atau gunakan Wifi jika kebetulan kamu sedang berada di tempat yang menyediakan Wifi. Jika tidak, gunakan hotspot milik teman.
Di game MOBA, beberapa detik saja koneksi terputus, akan sangat berpengaruh pada hasil pertandingan. Koneksi 4G merupakan keharusan untuk bermain Ranked, jika kamu tidak ingin menderita karena dibantai oleh tim lawan.
3
Perbanyak Komunikasi


Mereka yang sering kalah biasanya kurang sering melakukan komunikasi dengan rekan satu tim. Jika kamu bermain bersebelahan bersama teman, akan terasa sangat mudah untuk berkomunikasi karena kamu hanya perlu bicara dengan perlahan tanpa perlu mengetik panjang lebar di kolom chat.
Yang menjadi masalah adalah saat kamu bermain bersama orang yang tidak dikenal. Jika kamu beruntung, kamu akan bertemu pemain pandai yang sudah mengerti apa yang harus dilakukan tanpa diberi tahu. Tapi jika kamu bertemu dengan orang yang mungkin buta map, kamu harus terus memberitahu tentang keadaan Turret dan rekan tim lainnya serta lokasi musuh.
4
Jangan Perang Sebelum Menang Level

Kamu pasti pernah merasa bingung saat hero musuh bisa menghabisi beberapa herorekanmu sendirian. Jika diperhatikan baik-baik, kamu akan melihat perbedaan level yang lumayan diantara mereka. Kenapa hero lawan bisa meningkatkan level dengan cepat? Itu karena mereka selalu farming monster jungle sehingga level dan gold bisa ditingkatkan dengan cepat.
Karena itu disarankan untuk farming sebanyak mungkin sebelum kamu yakin sudah kuat untuk berperang atau belum. Hero pertama yang mencapai level 15 tidak akan gentar untuk maju ke wilayah lawan karena dia percaya bisa memenangkan pertarungan one-on-one (mungkin tidak kuat jika musuh melakukan pengeroyokan).
5
Perhatikan Permainanmu Sendiri

Dari semua tips diatas, mungkin ini yang paling penting karena jika kamu sendiri tidak jago bermain, semua akan sia-sia. Pastikan kamu menggunakan hero yang sudah benar-benar kamu kuasai karena kamu akan bermain Ranked. Tidak ada yang namanya coba-coba hero dalam Ranked.

Selain penguasaan hero dan kerja sama tim, komposisi Role Hero juga sangat penting. Mulai dari Tanker, Marskman, Mage, Fighter, Assasin, dan Support, harus seimbang.
Namun, ada sejumlah hero yang memang memiliki skill yang sangat berguna bagi tim. Hero ini punya kemampuan istimewa, mulai dari menjerat, menyulik, hingga kemampuan penyembuhan yang luar biasa, berikut 5 diantaranya.

Hero Mobile Legends Dengan Skill Yang Paling Berguna Bagi Tim.



1

Argus, Nggak Gampang Mati Mati



Skill ultimate ArgusEternal Evil sangat berguna ketika team fight. Skill ini akan membuatmu kebal selama 5 detik dan menyerap 40 persen serangan menjadi darah.
Skill 1 Argus, Demonic Grip juga sangat berguna baik untuk mengejar musuh yang sekarat ataupun untuk kabur.
2
Franco, Tarik Musuh Terus Gebukin Rame Rame




Ya, skill Franco yang sangat berguna bagi tim adalah skill pertamanya yakni Iron Hook. Setelah menarik musuh, lepaskan skill ultimate Brutal Massacre dan gebukin rame-rame.
3
Zilong, Cukik Musuh Terus Sikat Sampe Coid


Zilong dibekali dengan keterampilan yang sangat baik untuk tim. Kamu bisa menyergap musuh dengan skill 2 Spear Strike, lalu gunakan skill 1 Spear Flip untuk menculiknya.
Skill ultimate Zilong, Supreme Warrior juga dapat digunakan untuk mencuri tower musuh dengan 
4
Aurora, Bekukan Musuh


Aurora memiliki kemampuan khusus untuk membuat musuh beku dan tidak bergerak. Serabgannya bertipe area sehingga sangat cocok digunakan dalam team fight.
Lepaskan skill ultimate Aurora, Coldness Destroy saat energi beku sudah penuh (4 buah) sehingga semua musuh akan membeku.

5

Estes, Pengisi Darah Teman Tim



ESTES memiliki kemampuan khusus yaitu mengisi darah (healing) dirinya dan teman-temannya secara cepat dan masif. Peran Estes dibutuhkan saat terjadinya sebuah war (ganking). Estes dapat membantu teman-temannya untuk hidup lebih lama.

Akhir Kata

Nah itulah 5 hero yang paling berguna bagi tim menurut Vezziger, sehingga memperbesar peluang kemenangan! Kamu suka hero yang mana?

Sumber: www.ahlitech.com
Previous
Next Post »