Cara Root Semua Smartphone Dan Android Cuman Dengan 1 Klik | Smartphone™

Susah Root Smartphone Kamu? Terutama Yang Pengguna ASUS Pasti Kesusahan Pas Nge-Rootnya? Nih Sob Tips Root Semua Type Smartphone!










Cara root android tanpa PC semua tipe HP – Pada tahun ini makin banyak saja orang yang menggunakan Smartphone android, mungkin karena HP android begitu di perlukan untuk sekedar gaya dan juga untuk memanfaatkan kecanggihannya. Apalagi dalam di dunia kerja, pasti sangat di butuhkan. Sebagai contoh, dengan hp android Anda bisa menikmati aplikasi Microsoft Office untuk Android (Office Mobile). 

Disini perbedaan Hp Android dengan yang lain, ada beberapa aplikasi yang membutuhkan root untuk menginstal aplikasi android. Dahulunya, hp android yang kita miliki kalau ingin root harus menggunakan PC dengan cara yang lumayan ribet, tapi semakin tahun, kita bisa me root atau melalukan cara root android tanpa pc dan laptop dengan aplikasi root tanpa laptop.



Seperti yang telah dijelaskan dalam artikel Cara Root Android dengan atau tanpa PC, ada dua cara atau metode yang paling umum digunakan untuk me-rooting perangkat Android, yaitu dengan bantuan PC/komputer atau tanpa bantuan PC. Tutorial kali ini akan menunjukkan salah satu cara paling mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi KingRoot. Tentunya cara ini tidak memerlukan bantuan PC atau komputer.

PERSYARATAN: Agar Proses Rooting Berjalan Dengan Lancar, Pastikan Battery Perangkat Berada Pada +40%.


1
Pada Perangkat Android, Buka Menu Setelan > Keamanan > Administrasi Perangkat > Sumber Tidak Dikenal (Dicentang)




2
Download Dan Instal Applikasi Kingroot Di Perangkat Smartphone Kamu, Jika Ada Peringatan Seperti Gambar Dibawah Klik Saja “ Instal Anyway (unsafe) ”




3
Setelah Terpasang, Buka Applikasi Kingroot Dan Tekan Tombol Start Root Untuk Memulai Proses Rooting. Tunggu Beberapa Menit Hingga Proses Rooting Selesai




4
Setelah Selesai, Anda Akan Melihat Pesan Root Successfully Jika Proses Root Berhasil




5
Selanjutnya Silahkan Restart/Reboot Perangkat Smartphone Kamu, Dan Proses Rooting Berhasil.


PERINGATAN:  Sebagian besar produsen smartphone memiliki kebijakan bahwa rooting dapat membatalkan/menggugurkan GARANSI sehingga jika perangkat Android Anda masih dalam masa garansi pertimbangkan dengan baik sebelum melakukannya. 



Previous
Next Post »