5 Applikasi Editor Video Terpopuler Dan Terlengkap 2017 | Vezziger™

Kembali lagi ke Website kami Veziger. OK kan banyak sekali apps editing video HP berbasis Android maupun Ios atau yg lain. Dan kali ini adalah apps editor khusus & Premium yg udah mencetak record apps terpopuler 2015-2016. Ini dia appsnya.

5 Aplikasi Edit Video Terpopuler 2015 - 2016

1. Magisto Video Editor & Maker Pro CC

Aplikasi Magisto Video Editor & Maker yang satu ini merupakan aplikasi editing video yang paling mudah untuk kita operasikan. Aplikasi yang satu ini sudah mengusung fitur-fitur standar editing video, dimana diantaranya adalah trimming, transition dan filtering. Aplikasi ini cocok bagi kalian para pemula yang ingin membuat video maupun mengedit untuk kesenangan. Selain penggunaannya yang mudah, aplikasi ini juga bisa memberikan background musik pada video bidikan kita. Magisto Video Editor & Maker sendiri termasuk dalam aplikasi edit yang cukup populer.

2. VidTrim Build Premium

Aplikasi yang kedua ini juga termasuk aplikasi yang cukup populer dikalangan pengguna Smartphone Android. VidTrim sendiri bisa dibilang memiliki fitur editing video yang cukup lengkap. Aplikasi yang satu ini menfokuskan kemampuannya pada video trimmingnya. Selain itu beberapa fitur lainnya seperti halnya video converter dan video organizer bisa kita gunakan dengan mudah. Untuk mengconvert sendiri kita bisa mengubah file video yang ada keformat file video yang sesuai dengan pemutar / player di Smartphone kita. Nah bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi yang satu ini silahkan unduh di Google Play bersama 10 juta pengunduh lainnya.

3. Video Maker Pro (No Ads)

Aplikasi Video Maker Pro yang satu ini bisa dibilang aplikasi yang paling mendekati editan yang bersifat profesional. Aplikasi yang satu ini tentu saja sudah dibekali dengan fitur-fitur yang lengkap sehingga kita bisa melakukan hampir semua hal di aplikasi ini. Nah untuk yang ingin mencoba aplikasi Video Maker Pro, pastikan Smartphone yang kalian gunakan sudah berspesifikasi mumpuni, paling tidak sudah berprosesorkan Quad Core lah dengan RAM 1 GB. Untuk aplikasi yang satu ini memang tidak begitu populer dikarenakan Smaretphone yang harus digunakan haruslah berspesifikasi bagus.

4. Social Cam Media

10 Aplikasi Edit Video Android yang selanjutnya bernama Social Cam. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi edit video yang cukup populer. Jika kalian menggunakan aplikasi Social Cam, kalian bisa langsung terhubung ke media sosial. Jadi jika kalian ingin mengunduh video editan ke media sosial akan lebih mudah dan pastinya akan langsung mendapatkan respon dari teman-teman yang melihatnya. Fitur dari aplikasi ini sendiri memang sudah standart video editing. Kalian bisa menggunakan fitur trimming dan filtering, selanjutnya tinggal share saja ke media sosial atau disimpan untuk menjadi kioleksi pribadi.

5. VideoShow Pro: Video Editor & Maker

Aplikasi VideoShow: Video Editor & Maker yang satu ini sama seperti halnya aplikasi-aplikasi diatas. Namun untuk aplikasi yang satu ini bisa langsung terhubung dengan media sosial. Untuk fiturnya sendiri kurang lebih sama dengan hasil video editan yang cukup bagus. Selain bisa kita share ke media sosial, aplikasi yang satu ini juga menawarkan fitur yang bisa terkoneksikan langsung ke Youtube. Dengan begitu kita bisa langsung menguploud video editan ke media youtube dan ditonton oleh orang banyak. Kemampuannya yang bisa langsung terhubung dengan youtube inilah yang menjadikan aplikasi VideoShow: Video Editor & Maker ini banyak digunakan oleh para pengguna Android.
Previous
Next Post »