5 Game Canggih HD Terbaik Untuk PC Dengan RAM 4 GB

Kini, para developer game mulai berlomba-lomba untuk menelurkan game dengan kualitas yang mumpuni. Entah itu dari segi gameplay maupun grafis. Nah, berbicara mengenai grafis game, saat ini game-game terbaru yang masuk dalam kategori AAA bisa dibilang memiliki kualitas grafis yang memanjakan mata.
Namun, untuk bisa mencicipinya tentunya butuh spesifikasi hardware yang 'garang' pula. Untungnya, tak semua game dengan kualitas grafis HD semacam itu membutuhkan rig yang tinggi. Beberapa di antaranya malah masih bisa dimainkan di PC atau laptop dengan RAM 4 GB. Kali ini Saya akan membahas mengenai game HD terbaik untuk PC dengan RAM 4 GB. Penasaran? Simak selengkapnya yuk!

5 Game HD Terbaik Untuk PC Dengan RAM 4 GB

Link: Mad Max


1

Mad Max



Mad Max merupakan game action open-world yang dikembangkan oleh Avalanche Studios. Game ini diadaptasi dari film Mad Max Fury Road yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Gameplay pada game ini terbilang tidak biasa, karena menggabungkan antara dunia post-apocalyptic dengan balapan serta pertarungan jarak dekat.
Untuk masalah grafis tak perlu diragukan lagi, Avalanche Studios berhasil membuat dunia Mad Max menjadi sangat menawan dengan tata cahaya yang apik serta efek yang memanjakan mata. Kabar baiknya, game ini sangat ramah di PC spesifikasi rendah
.

Link: Battlefield 4


2

Battlefield 4

masukkan deskripsi gambar disini
Bagi penggemar game FPS pasti tidak asing lagi dengan seri Battlefield. Ya, game FPS besutan EA Games ini dari dulu memang menjadi favorit para gamer FPS, di samping Call Of Duty milik Activision. Nah, pada seri Battlefield 4 ini EA menggunakan game engine andalan mereka yaitu Frostbite 3.
Terbukti, Frostbite 3 sukses menciptakan suasana perang pada Battlefield 4 menjadi lebih nyata. Efek ledakan, detail objek, serta tata cahaya tidak usah diragukan lagi.

Link: Sniper Elite 3


3

Sniper Elite 3



Sniper Elite 3 dirilis pada 24 Juni 2014 oleh Rebellion Developments. Game yang merupakan seri ketiga ini berfokus kepada aksi seorang penembak jitu bernama ,*Karl Faiburne** yang kali ini ditugaskan di Afrika. Game ini menggabungkan unsur _open-world, stealth_, dan _shooting_. Meskipun kualitas grafis pada game ini sangat luar biasa, faktanya game ini bisa dijalankan pada PC lawas sekalipun.


Link: NFS Rivals


4

NFS Rivals





Sama seperti Battlefield 4, game besutan EA lainnya yaitu NFS Rivals juga dibuat menggunakan engine Frostbite 3. Terbukti, kedua game tersebut mampu dioptimalisasi oleh EA agar bisa dimainkan pada low-end PC. NFS Rivals sendiri dirilis pada 2013 dan merupakan seri ke-20 dari Need For Speed.
Gameplay pada game ini terbilang sangat mirip dengan pendahulunya, seperti NFS Most Wanted dan Hot Pursuit. Game tersebut mengombinasikan antara balapan dengan kejar-kejaran mobil polisi.

Link: Metal Gear Solid V: The Phantom Pain


5

Metal Gear Solid V : The Phantom Pain



Metal Gear Solid V: The Phantom Pain merupakan game stealth action yang dirilis Konami pada 2015 silam. Tema open-world yang ditawarkan serta label AAA yang disematkan membuat orang-orang berasumsi jika MGSV sangatlah berat untuk dijalankan.
Namun, siapa yang menduga jika seri ke-9 dari Metal Gear Solid ini sangat enteng untuk dimainkan pada PC low-end sekalipun. Entah apa yang dilakukan Konami, tapi yang pasti developer asal Jepang itu berhasil mengoptimalkan MGSV dengan sangat baik.

Akhir Kata
Itulah daftar game HD terbaik untuk PC dengan RAM 4 GB. Bagaimana menurut kamu? Mana yang menjadi favorit kamu? Jangan lupa bagikan di kolom komentar di bawah ini ya!

Sumber: www.ahlitech.com
Previous
Next Post »