Cara Hack WIFI Di Windows 10 Dengan Cepat 100% Work!

Mengetahui password WiFi pada komputer dan laptop Windows 10 kini bisa dilakukan dengan mudah dengan cara berikut ini. Cara mengetahui password WiFi di Windows 10 ini tetap bisa dilakukan walau komputer kamu tidak terhubung internet.

Fasilitas Wifi di kota besar sangat mudah didapatkan di tempat umum seperti sekolah, di taman, bandara, kafe,di  hotel dan tempat umum lainnya. Siapa saja dapat mengakses falitas umum itu sebenarnya namun tak jarang fasilitas umum seperti wifi didapati menggunakan password sehingga kita tidak dapat mengakses internet pada wifi tersebut. Wifi yang merupakan jaringan data tanpa kabel tersebut memiliki akses internet yang berkecepatan tinggi saat kita menggunakannya akses ke alamat situs sangat mudah dan cepat tanpa loading yang lama.
 
cara membobol password wifi menggunakan cmd di windows


Kita dapat memanfaatkan CMD pada komputer windows 7 untuk membobol password wifi walaupun kita tidak sedang terhubung ke internet karena ethernet pada windows 7 akan mendeteksi keberadaan wifi di lokasi yang di dapati wifi, trik ini sangat mudah di lakukan oleh siapapun termasuk kamu. Penasaran dengan artikel Trik Membobol Password Membobol Password Wifi Yang Terkunci ? Simak baik – baik pembahasannya.

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan CMD Yang Terkunci

Untuk kamu yang memiliki komputer atau laptop menggunakan Windows 7 bukalah aplikasi CMD (command prompt). Kegunaan dari CMD pada windows 7 ini sangat banyak sekali selain dari membobol password wifi, cmd juga bisa digunakan untuk memasuki sistem milik orang lain melalui wifi.
baca juga : Trik Ampuh Menstabilkan Jaringan 3G di Hp Android

  • Pertama, tekan tombol Window +R pada keyboard secara bersamaan, atau kamu juga bisa mengeklik logo start pada TaskBar , carilah aplikasi CMD klik Enter.
  • Kedua, di dalam cmd ketikan netsh wlan show profiles, kemudian Enter.
cara membobol password wifi menggunakan cmd

  • Ketiga, tunggulah sampai proses cmd membaca WIFI yang terdeteksi yang mana akan muncul list daftar WIFI. setelah terlihat daftar tentukan mana wifi target yang akan kita ketahui passwordnya.
cara membobol password wifi menggunakan cmd

  • Keempat, Pilih Target Wifi yang akan kamu ketahui passwordnya, pada kali ini saya akan menargetkan Wifi Perpustakaan.
cara membobol password wifi menggunakan cmd

  • Kelima, masukan kode netsh wlan show profiles nama Wi-Fi target key=clear, maka jika saya menargetkan Wifi Perpustakaan menjadi netsh wlan show profiles PERPUSTAKAAN key=clear
  • Keenam, Sehingga Pada CMD diatas kamu perhatikan pada Security settings di bawah listnya merupakan password wifi yang bisa kita ketahui dari PERPUSTAKAAN yaitu 28031967
Sangat mudahkan untuk cara mengetahui password wifi menggunakan cmd jangan gunakanlah dengan bijak ya, tipe wifi yang dapat kamu bajak bisa berjenis WPS/WPA atau WPA2 menggunakan CMD ini.

Cara Alternatif Mengetahui Password WiFi di Windows 10 Dijamin Sukses!

Cara melihat dan mengetahui password WiFi ini bukan hanya bisa digunakan pada Windows 10, kamu juga bisa menggunakannya untuk Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1.





Cara Mengetahui Password WiFi di Windows 10

  • Cari ikon WiFi yang ada di pojok kanan bawah taskbar Windows 10 kamu. Klik kanan lalu pilih "Open Network and Sharing Center".
  • Pilih koneksi WiFi yang ingin diketahui passwordnya.
  • Saat muncul jendela baru, pilih Wireless Properties.
  • Saat Wireless Network Properties terbuka, pilih Tab Security.
  • Untuk melihat password WiFi yang tersimpan di Windows 10, ceklis menu Show characters. Secara otomatis password WiFi tersebut akan terlihat.

Melihat Password Wifi Windows 10 dengan CMD

Cara lain untuk melihat password WiFi di Windows 10 adalah dengan menggunakan CMD atau Command Prompt. Cara ini bisa dilakukan untuk mengetahui password WiFi yang tidak terkoneksi dengan laptop atau komputer Windows 10 kamu tapi SSID-nya masih tersimpan.
  • Buka Command Prompt > Klik kanan > Run as administrator.
  • Masukan command berikut di Command Prompt.
netsh wlan show profiles
  • Setelah memasukan command di atas, akan muncul beberapa SSID yang pernah terhubung ke laptop dan komputer kamu.
  • Untuk mengetahui password WiFi-nya, kamu bisa memasukkan command berikut:
netsh wlan show profile name="nama SSID" key=clear
  • Akan muncul banyak informasi dari SSID yang kamu pilih, termasuk password WiFinya. Password WiFi dari SSID tersebut bisa kamu lihat di bagian Security settings.
Itulah cara mengetahui password WiFi di Windows 10 dengan mudah. Jika kamu menemui kesulitan, jangan lupa bertanya di kolom komentar.

Sumber: www.ahlitech.com
Previous
Next Post »