Manfaat Tersembunyi Deep Web Bagi Penggunanya | Hacking™

Asal Kamu Tau Ya Sob! Nggak Cuma Sisi Negatifnya Pengguna Deep Web, Sisi Positifnya Pun Juga Penting Bagi Penggunanya Sob! Nih Simak Baik Baik 

Deep Web dikenal sebagai sebuah Website yang berisi situs-situs frontal, tanpa sensor, menyeramkan dan penuh dengan kriminalitas yang tidak bisa diakses sembarangan. Deep Web disebut juga sebagai sisi tergelap dunia internet yang tidak bisa dijangkau oleh situs pencarian biasa.
Pembunuhan, pembantaian, transaksi ilegal hingga penyiksaan brutal ditampilkan secara jelas tanpa blur dalam website ini. Di balik kisah menyeramkannya, siapa sangka ada beberapa manfaat tersembunyi yang bisa didapatkan dari Deep Web. Berikut Jaka punya informasi tentang beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari website menyeramkan satu ini.

5 Manfaat Tersembunyi Deep Web Bagi Penggunanya



1

Tempat Mengakses Informasi Tanpa Batas. 


Pernahkah kamu membutuhkan informasi tentang suatu hal, tapi tidak bisa menemukannya dengan bantuan mesin pencari di internet? Kalau pernah, mungkin kamu harus mencoba mengakses Deep Web karena website satu ini berisi banyak sekali informasi-informasi yang berharga, mulai dari yang legal hingga ilegal. Seseorang yang membutuhkan informasi tentang rahasia sebuah negara misalnya, didalam Deep Web, informasi tersebut bisa didapatkan dengan segera.



2

Tempat Paling Bebas Membicarakan Rahasia.



masukkan deskripsi gambar disini
Jika kamu mengumbar rahasia apalagi membuka aib di media sosial, kamu pasti akan mendapatkan berbagai komentar dari pengguna media sosial lainnya. Sudah banyak kasus tentang seseorang yang terjerat hukum karena salah bicara di media sosial. Menyinggung seseorang apalagi selebriti atau tokoh ternama, bisa saja membuatmu berhadapan dengan polisi. Membicarakan rahasia sendiri pun akan sangat berbahaya sebab identitasmu bisa dengan mudah dilacak.
Namun, di dalam Deep Web, apapun bisa dibicarakan dengan bebas. Seseorang bisa dengan leluasa mengumbar aib, membuka rahasia negara dan menceritakan apapun sejelas-jelasnya tanpa perlu khawatir identitasnya diketahui. Di Deep Web, semuanya serba tidak terlacak termasuk ID dan identitas seseorang sehingga tidak akan ada yang tahu siapa yang berbicara.


3

Berguna Bagi Cyber Kepolisian Dan Melacak Kriminalitas. 


Deep Web sebenarnya sangat berguna bagi kepolisian jika saja polisi bisa masuk ke website tersebut dan berhasil melacak tindak kriminal, penjualan manusia, senjata ilegal dan segala kejahatan yang ada didalamnya. Hanya saja, kerahasiaan identitas sangat terjaga di Deep Web sehingga sulit sekali mengetahui siapa pemilik sebuah id. Namun, jika kepolisian lebih cerdik, mereka bisa saja menyusup ke dalam Deep Web dan melacak lokasi tempat tindak kriminalitas terjadi.


4

Menggagalkan Terorisme Di Dunia


Di dalam Deep Web, seseorang bisa saja mendapatkan informasi tentang kelompok-kelompok terorisme atau pemberontak lengkap dengan data-data dan rencana gila mereka. Jika berhasil memasukkan keyword yang tepat, data-data tersebut tidak mustahil untuk didapatkan. Sebab seperti yang kita tahu, di dalam Deep Web, orang-orang bebas mengumbar rahasia tanpa perlu takut identitasnya ketahuan. Lalu, jika data-data tentang terorisme bisa didapatkan, besar kemungkinan aksi teror yang sedang direncanakan bisa segera digagalkan.


5

Mendapatkan Barang Tertentu Yang Tidak Ada Di Pasaran


Di mana seseorang bisa dengan mudah menemukan penjual senjata dan barang-barang ilegal lainnya berkeliaran bebas? Jawabannya adalah di Deep Web. Website ini dengan gamblang memperdagangkan barang-barang ilegal termasuk senjata dan obatan-obatan terlarang. Meski ini termasuk tindakan kriminal, namun hal ini sangat bermanfaat bagi orang-orang yang memang membutuhkannya. Tidak perlu khawatir karena identitas penjual dan pembeli seratus persen aman dan tidak akan terlacak.

Akhir Kata
Itulah 5 manfaat tersembunyi di balik kisah menyeramkan Deep Web. Semua tergantung dari bagaimana kita memandang dan menggunakannya. Jika menggunakannya untuk sesuatu yang berguna sudah pasti kita mendapat manfaatnya begitu pula sebaliknya.

Sumber: www.ahlitech.com
Previous
Next Post »