Cara Mencari Spesifikasi Laptop Gaming Sempurna Anti Bottleneck | Laptop™

Masih Cari Laptop Gaming Yang Cocok Buat Kamu Gamer? Nih Tipsnya Menentukan Spesifikasi Laptop Untuk Gaming!  
cara-menentukan-spesifikasi-pc-gaming-1
Ingin membeli laptop gaming dengan harga murah? Di dalam artikel kali ini, JalanTikus akan memberikan beberapa referensi daftar laptop gaming murah dengan harga 5 jutaan.

Laptop untuk bermain game murah di sini juga bisa digunakan untuk desain atau mengerjakan hal-hal kantor biasa.


Laptop gaming terbaru identik dengan harga yang mahal. Padahal jika kamu lebih giat mencari, kamu bisa menemukan laptop khusus bermain game harga murah dengan spesifikasi yang tinggi.


Sebelum membeli laptop gaming, sebaiknya kamu baca Tips dan Trik Sebelum Membeli Laptop Gaming agar tidak terjadi kesalahan dalam membeli.



Penyakit yang terjadi terkait dengan pemilihan spesifikasi PC gaming, yaitu bottleneck. Bottleneck maksudnya adalah kemampuan hardware PC tidak bisa maksimal, lantaran spesifikasi PC yang dipakai tidak seimbang. Cara agar tidak terkena penyakit ini, sebagai berikut...

Langkah Langkah Cara Menentukan Spesifikasi PC Atau Laptop Gaming Yang Sempurna.

1
Kunjungi terlebih dahulu Situs bernama “The Bottlenecker”, Kamu bisa mengunjunginya melalui link dibawah


2
Masukan Spesifikasi PC Gaming yang akan kamu rencanakan. Mulai dari “Prosesor", "VGA", "RAM" dan "Storage". Jika sudah, klik "Calculate".


cara-menentukan-spesifikasi-pc-gaming-2

3
Tunggu sebentar, maka hasilnya akan langsung keluar. Pada contoh, diketahui bahwa ada "Bottleneck". Dimana spesifikasi prosesor yang Jaka pilih terlalu lemah, direkomendasikan untuk diganti ke Intel Core i7-5960X. 




cara-menentukan-spesifikasi-pc-gaming-3

Akhir Kata

Mudah banget bukan, kamu tinggal memasukan spesifikasi PC yang akan dirakit lalu langsung keluar hasilnya. Dengan cara sederhana ini, dijamin spesifikasi PC gaming kamu sempurna. Selamat mancoba!
Terima kasih telah mengunjungi Website kami. Bila ada kekurangan mohon maaf. Jangan lupa Share dan tinggalkan Comment Juga Responnya yak guys đź‘Ť

Sumber: www.ahlitech.com
Previous
Next Post »