9 Website Serba Guna Dan Meningkatkan Produktivitasmu! Wajib Dikunjungi | Blog™

Cara Upload Video Youtube Berdurasi Lebih Dari 15 Menit.

Masih Bingung Mau Pilih Website Mana Yang Banyak Sumber Informasinya? Terutama Bagi Kontributor Pasti Mencari Sumber Informasi Sebanyak Banyaknya! Nih Saya Kasih Tau Apa Saja Websitenya.




Pernahkan kamu menghitung ada berapa banyak halaman web yang bertebaran di internet? Mungkin saja saat ini sudah ada jutaan bahkan miliaran website yang bertebaran di dunia maya. Mustahil banget kan kamu mengunjunginya satu per satu?

Daripada kamu berselancar di website yang itu-itu saja atau bahkan menguji nyali dengan mencoba masuk ke dark web, mending kamu kunjungi website berikut deh. Dijamin bakal meningkatin produktivitas, ini dia website yang wajib dikunjungi sekali seumur hidup. Kamu nggak bakal nyesel!


9 Website yang Wajib Dikunjungi.


1
Fiverr.com

website_produktivitas_wajib_dikunjungi_01
Fiverr.com adalah website yang memberikan peluang buat kamu yang mau mencari atau menjual jasa dengan harga mulai dari 5 dollar. Kamu pun bisa menjual keahlianmu di sini, seperti desain grafis, video editing, musik bahkan penerjemah bahasa asing.

2
Yopmail.com

Kemudian Yopmail.com yang menawarkan layanan email sementara dan langsung dapat dihapus agar terhindar dari email spam. Kamu bisa mengaksesnya secara gratis dan tanpa memerlukan registrasi. Layanan ini cocok buat kamu yang mengadakan acara atau seminar.

3
Pixabay.com

Jika Google Images belum cukup, maka Pixabay.com bisa menjadi jawaban buat kamu yang membutuhkan foto dengan kualitas tinggi. Website ini memberikan kamu akses terhadap foto dan gambar yang dapat kamu pakai secara gratis untuk berbagai keperluan.

4
Youtube.com/tv

Youtube.com/tv akan menawarkan kamu pengalaman menonton YouTube dalam TV Mode. Nyatanya layanan ini memberikan pengalaman lebih nyaman dalam menonton video tanpa perlu takut terganggu oleh beberapa iklan loh.

5
Everytimezone.com

Pernahkah kamu merasakan jetlag akibat perbedaan waktu di berbagai belahan dunia? Dengan website Everytimezone.com kamu pun nggak perlu pusing lagi memikirkan waktu di belahan dunia manapun. Cocok banget nih yang LDR-an beda negara.

6
Ifttt.com

Ifttt.com memang menjadi salah satu website yang punya alamat cukup nyeleh. Tapi kamu nggak perlu meragukan layanannya. Website ini memberikan tools yang memungkinkan kamu terhubung secara otomatis dengan berbagai layanan, seperti Alexa, Facebook, Twitter, dan masih banyak lagi.

7
Codecademy.com

Kemudian ada Codecademy.com yang menawarkan layanan belajar coding gratis, bagi kamu yang berminat mendalaminya. Kamu pun dapat belajar dengan 12 bahasa programming yang berbeda pada website ini. Dijamin bakal jago codingsekejap guys!

8
Isitdownrightnow.com

Isitdownrightnow.com memberikan kamu informasi mengenai website mana saja yang sedang down di internet. Website ini memberikan informasi secara real-time, termasuk pada website populer seperti Facebook, Netflix dan YouTube.


9
Goo.gl

Selanjutnya ada Goo.gl yang merupakan produk dari Google yang memberikan layanan memperpendek URL untuk dibagikan pada berbagai platform sosial media. Kamu pun bisa memantau jumlah kliknya. Bisa jadi alternatif selain Bit.ly dan TinyURL.

Akhir Kata

Nah itulah 9 website yang wajib kamu kunjungi sekali seumur hidup yang dijamin meningkatkan produktivitasmu. Setelah mengunjunginya, Jaka yakin kamu nggak bakal cuma sekali membuka website di atas deh. Punya rekomendasi lain? Share di kolom komentar guys!

Terima kasih telah mengunjungi Website kami. Bila ada kekurangan mohon maaf. Jangan lupa Share dan tinggalkan Comment Juga Responnya yak guys đź‘Ť

Sumber: www.ahlitech.com
Previous
Next Post »