9 Game Survival Android Terbaik Dan Populer 2017 | Game™

Masih Bingung Cari Game Survival Terbaik Di Smartphone Kamu Sob? Jangan Ambil Pusing Sob! Nih Game Android Atau iOS Buat Kamu Pecinta Game Survival!

9 Game Survival Android Terbaik 2017:


1
Another World

Juga dikenal sebagai Out Of This World ™ dan dirilis di lebih dari selusin platform sejak debut 1991 yang, lain World ™ telah mencapai status kultus di kalangan kritikus dan gamer canggih sama untuk efek sinematik dalam grafis, suara dan memotong adegan.


Aktor ini memainkan bagian dari Lester Ksatria Chaykin, seorang peneliti fisika muda. Sementara ia tepat di tengah-tengah melakukan eksperimen, laboratorium dipukul oleh pencahayaan dan benar-benar hancur, melemparkan dia ke dunia lain, dunia yang dihuni oleh makhluk humanoid, di mana bahaya dapat muncul setiap saat.

Anda harus melarikan diri dari peradaban yang aneh ini. Tetap Anda akan bertemu dengan pendamping yang akan segera menjadi sekutu Anda dan membantu Anda dalam perjuangan tanpa ampun ini!



2
Dont Starve Pocket Edition

Don't Strave: Pocket Edition, membawa game PC hit dinikmati oleh lebih dari 6 juta pemain untuk Android.

Sekarang Anda dapat mengalami tanpa kompromi padang gurun kelangsungan hidup permainan penuh ilmu pengetahuan dan sihir di mana saja! Bermain sebagai Wilson, seorang Gentleman Scientist pemberani yang telah terjebak dan diangkut ke dunia padang gurun misterius. Wilson harus belajar untuk mengeksploitasi lingkungan dan penghuninya jika ia pernah berharap untuk melarikan diri dan menemukan jalan kembali ke rumah.

Masukkan dunia yang aneh dan belum diselidiki penuh makhluk aneh, bahaya, dan kejutan. Mengumpulkan sumber daya untuk barang-barang kerajinan dan struktur yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Bermain 


3
Vast Survival

Vast Survival adalah game baru, dunia yang terbuka, survival permainan multiplayer untuk mobile!

Satu-satunya tujuannya adalah untuk bertahan hidup dengan fitur seperti crafting, bangunan, voice chat, pangkalan militer, berburu, dan banyak lagi akan datang pembaruan game ini! Perlu diingat, Vast Survival dibuat oleh 2 pengembang, dan kami bekerja setiap hari untuk membuatnya lebih baik! Jika Anda pernah ingin bermain game seperti, Rust, Ark, atau Dayz, sekarang Anda dapat pada perangkat mobile Anda! Vast Survival juga membutuhkan perangkat yang baik untuk permainan berjalan lancar, dan saat ini hanya dalam tahap pengujian alpha.



4
Limbo
Game Limbo tersedia di smartphone Android maupun PC. Game ini merupakan game tahun 2015, di mana kamu bermain sebagai seorang anak muda dengan tujuan untuk memecahkan teka-teki serta mengalahkan monster yang menyeramkan. Karena game ini mengajarkan pemain untuk berpikir secara logis dalam memecahkan teka-teki tersebut



5
Republique


République adalah permainan petualangan di mana kamu harus menyelinap supaya tidak terdeteksi. Ya, dalam game ini kamu akan menjadi seorang hacker yang menyusup ke semua kamera keamanan dengan tujuan untuk membantu memimpin Hope keluar dari situasi serta keluar dari bahaya dengan memberi tahu ke mana harus pergi. Dalam "Episode 5: Terminus,". Episode kelima dan terakhir dari République saga mendebarkan, garis pertempuran akan ditarik Sebagai Harapan dan pemain membawa perjuangan untuk kebebasan langsung ke mandor, mereka harus memilih sisi mereka dengan hati-hati, atau risiko menjadi ketidakadilan mereka berusaha untuk berhenti. Dikembangkan selama lima tahun oleh para veteran industri (Metal Gear Solid, Halo, F.E.A.R.), Republique adalah mendebarkan dan topikal permainan siluman-tindakan yang mengeksplorasi bahaya pengawasan pemerintah di Era Internet.


6
Last Day On Earth Survival

Game ini merupakan tipe game crafting, building dan survival, Mengambil tema zombie apocalypse. Di mana ceritanya kita di suruh bertahan hidup dengan cara mengumpulkan berbagai material untuk di jadiin senjata, armor, dan bangun base. Selain itu kita diharuskan makan dan minum



7
Sky Force Reloaded
Banyak game scrolling shooter yang beredar, namun tidak ada yang seperti "Sky Force". Game luar biasa ini menggabungkan elemen arcade klasik dengan berbagai peluang baru yang ditawarkan oleh teknologi saat ini. Versi baru game ini baru saja diluncurkan dengan gaya yang spektakuler.


"Sky Force 2014" berhasil meraih kesuksesan besar, demikian pernyataan para penggemar dan kritikus game. "Reloaded" akan menghadirkan lebih banyak keseruan yang disukai para pemain di "Sky Force" versi sebelumnya. Bersiaplah karena Anda akan memainkannya terus-menerus di perangkat Anda. Persiapkan diri Anda untuk menghadapi misi baru yang seru, musuh yang lebih kuat, dan pertempuran antar pemimpin yang menegangkan!

"Sky Force Reloaded" menawarkan grafis 3D yang memukau, permainan yang seru, dan banyak fitur baru. Pilihan untuk meningkatkan kecepatan pesawat sangat luar biasa. Ya, benar, PESAWAT! Tersedia pilihan pesawat dalam jumlah besar. Masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda. Puaskan keinginan Anda dengan berburu kartu penggemar dalam game dan mengaktifkan sejumlah fitur pencapaian.



8
This War Of Mine

Dalam game This War Of Mine Anda tidak bermain sebagai tentara elit, bukan sekelompok warga sipil berusaha untuk bertahan hidup di kota yang terkepung; berjuang dengan kekurangan makanan, obat-obatan dan bahaya konstan dari penembak jitu dan pemulung bermusuhan. Permainan memberikan pengalaman perang dilihat dari sudut yang sama sekali baru.

game This War Of Mine dikenakan siklus siang dan malam. Selama hari penembak jitu luar menghentikan Anda meninggalkan perlindungan Anda, sehingga Anda perlu fokus pada menjaga tempat persembunyian Anda: kerajinan, perdagangan dan merawat korban Anda. Pada malam hari, mengambil salah satu warga sipil Anda pada misi untuk mengais melalui serangkaian lokasi yang unik untuk produk yang akan membantu Anda tetap hidup. Membuat keputusan hidup dan mati didorong oleh hati nurani Anda. Cobalah untuk melindungi semua orang dari tempat tinggal Anda atau mengorbankan beberapa dari mereka untuk kelangsungan hidup jangka panjang. Selama perang, tidak ada keputusan yang baik atau buruk, hanya ada survival. Semakin cepat Anda bekerja, semakin baik.



9
Minecraft Pocket Edition



Game Minecraft: Pocket Edition sangat populer dan menjadi yang terbaik sampai saat ini. Dalam game ini, kamu bisa membangun hal yang menakjubkan, dari yang paling sederhana sampai rumah mewah. Kamu juga dituntut untuk menjadi kreatif. 


Akhir Kata

Eksplorasi dunia yang dibuat secara acak dan bangun hal-hal menakjubkan dari yang paling sederhana seperti rumah hingga yang paling megah seperti istana. Bermain dalam Mode Kreatif dengan sumber daya tak terbatas atau menambang jauh ke kedalaman dunia dalam mode bertahan hidup serta membuat senjata dan baju zirah untuk melawan mob yang berbahaya. Selamat Mencoba!

 

Previous
Next Post »