4 Fungsi Penting Lain Virtual Reality | Produktivitas™

Virtual Reality atau VR pada umumnya digunakan oleh orang-orang untuk menonton sebuah video dan bermain game secara nyata. Tapi ternyata, Virtual Reality masih memiliki beragam fungsi lain yang bisa membantu kehidupan umat manusia.

Apa Saja Fungsi Penting Lain Virtual Reality Yang Biasa Digunakan Di Kehidupan Modern Masa Kini? Berikut Ulasannya

Apa saja fungsi Virtual Reality yang biasa digunakan di kehidupan modern masa kini? Berikut ulasan lengkapnya:

1
Desain Otomotif



Fungsi Virtual Reality di kehidupan nyata selanjutnya adalah untuk mendesain sebuah mesin kendaraan. Sejak beberapa tahun lalu, Ford sudah menggunakan VR dalam laboratorium miliknya.

2
Pendidikan



Fungsi Virtual Reality selanjutnya hadir dalam dunia pendidikan. Sebuah situs bernama Immerci VR Quality memiliki beragam tutorial yang bisa dipraktekkan menggunakan Virtual Reality.

3
Desain Arsitektur

Tidak mudah untuk membuat sebuah bangunan secara presisi. Untuk meminimalisir kesalahan, makan perancangan dengan virtual reality bisa dicoba terlebih dahulu sebelum memulai membuat aslinya.


4
Berkililing Dunia



Berkeliling dunia tanpa perlu pergi dari tempat kamu kini lebih mudah dengan Virtual Reality. Meski pengalamannya akan cukup berbeda, tentu hal ini bisa kamu coba.

Akhir Kata

Dalam perkembangan dunia yang sangat pesat ini, memudahkan kita berkomunikasi, selain berkomunikasi ada banyak hal yang belum kita ketahui sob. Semoga bermanfaat sob!

Sumber: www.ahlitech.com
Previous
Next Post »