Cara Ampuh Bobol WIFI WPA/WPA2 Dengan Terminal Emulator Di Android | Hacking™

Masih Sulit Cari Cara Membobol Wifi Dengan Keamanan WPA/WPA2? Jangan Ribet! Nih Simak Aja Sob Tutorialnya. 

Untuk mendapatkan koneksi internet yang kencang dan unlimited, para pengguna Android rela melakukan berbagai macam cara dan trik, termasuk membobol password wifi. Sebenarnya dari dulu sudah banyak yang berbagi tutorial bagaimana cara bobol wifi.
Jika dulu bobol wifi hanya bisa dilakukan dengan menggunakan perangkat komputer ntah itu PC atau laptop. Namun seiring perkembangan waktu, kita bisa membobol wifi hanya dengan menggunakan bantuan perangkat Android saja. Tentu HP atau tablet Android tak akan digunakan untuk bobol wifi tanpa dukungan aplikasi pihak ketiga.

Salah satu aplikasi Android yang sering digunakan oleh banyak orang untuk bobol wifi adalah Terminal Emulator. Aplikasi yang satu ini sangat mirip dengan Command Prompt alias CMD yang ada pada Windows. User interfacenya sangat sederhana dan mudah digunakan. Ukurannya pun sangat kecil sehingga dapat diinstall di hampir semua HP Android.Sayangnya tak banyak pengguna Android yang tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi Terminal Emulator ini. Nah, oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan mencoba share sedikit informasi mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi Terminal Emulator Android untuk bobol password wifi dengan mudah dan cepat.  


Langkah Langkah:



1
Pertama-tama pastikan HP Android yang anda gunakan sudah dalam keadaan root 







2
Jika belum, silahkan root DISINI






3
Apabila sudah, silahkan download aplikasi Terminal Emulator DISINI






4
Install aplikasi Terminal Emulator tersebut di HP Android anda






5
Buka atau jalankan aplikasi Terminal Emulator 






6
Selanjutnya ketikkan perintah “su” tanpa tanda petik lalu tekan enter 








7
Setelah itu ketikkan lagi perintah “cd data/misc/wifi” tanpa tanda petik, dan enter.  









8
Ketikkan lagi perintah “ls” tanpa tanda petik, kemudian enter lagi







9
 Setelah itu ketik perintah “cat *.conf” tanpa tanda petik, (tahan jangan dienter)









10
Apabila sudah, silahkan hidupkan koneksi wifi anda. Lihat daftar sinyal wifi apa saja yang terlihat 










 11
 Setelah itu kembali ke aplikasi Terminal Emulator, baru tekan enter. Tunggu beberapa saat, maka info wifi termasuk passwordnya akan ditampilkan 












Akhir Kata

Banyak orang yang sudah mencoba dan terbukti berhasil membobol wifi menggunakan bantuan aplikasi Terminal Emulator ini. Tak heran banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi Terminal Emulator. Semoga cara ini dapat bermanfaat dan menginspirasi pembaca semua di manapun berada.

Previous
Next Post »