5 Website Terseram Yang Ada Di Internet

Nih Sob Website Terseram Sepanjang Masa! Yakin Nggak Mau Lihat? 



Website biasa digunakan para peselancar dunia internet untuk mencari berbagai macam informasi teks, data, video, animasi dan lain-lain. Berbagai jenis website bisa diakses untuk mendapatkan segala macam informasi yang dibutuhkan. Tak sedikit pula orang yang memanfaatkan website untuk keperluan bisnis seperti berdagang dan lain sebagainya.
Di antara berbagai macam website yang tersedia, terdapat beberapa website yang berbeda dari yang lain. Seperti 5 website berikut yang disebut sebagai website paling menyeramkan di dunia. Apa saja?








1

Deep Web





Deep Web adalah website menyeramkan paling populer saat ini. Tidak semua orang bisa mengakses Deep Web. Diperlukan mesin pencari web yang menggunakan indeks pencari web untuk dapat membuka sisi tergelap dunia internet yang satu ini. Deep Web memuat banyak informasi yang tak dapat dicari dengan mesin pencari biasa. Seseorang yang berhasil mengakses Deep Web akan menemukan situs-situs tersembunyi dengan isi yang sangat luas.
Deep Web (juga dikenal dengan nama Deepnet, Darknet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web) di Indonesia dapat disebut sebagai Web Dalam. Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web tetapi tidak termasuk ke dalam internet yang dapat dicari dengan mudah, yaitu dengan menggunakan mesin pencari web yang menggunakan indeks mesin pencari web. Deep Web berbeda dengan Dark Internet, dimana komputer tidak dapat lagi dijangkau melalui Internet, atau dengan Darknet yang merupakan jaringan untuk menukarkan data, yang dapat digolongkan sebagai bagian kecil dari Deep Web.M
ike Bergman, pendiri BrightPlanet yang memberikan istilah tersebut, mengatakan bahwa mencari di Internet pada saat ini dapat dibandingkan dengan menjaring ikan di permukaan laut: akan mendapatkan banyak ikan yang tertangkap di jaring, tetapi informasi yang sangat dalam tidak akan tertangkap. Kebanyakan dari informasi yang terdapat di jaringan Internet, terkubur sangat dalam situs yang dinamis, dan mesin pencari web yang standar tidak dapat menemukannya. mesin pencari web yang tradisional tidak dapat "mendeteksi" atau mengambil data di dalam Deep Web. Halaman-halaman tersebut dianggap tidak ada hingga mereka tercipta secara dinamis sebagai hasil dari pencarian secara spesifik. Sejak tahun 2001, Deep Web telah dinyatakan memiliki ukuran yang lebih besar dari Web biasa.
Di dalam Deep Web ada berbagai macam konten berbahaya tersebar seperti konten yang dibuat hacker, konten tidak senonoh, situs penjualan manusia, pembunuhandan lain-lain. Bahkan di dalam Deep Web bisa ditemukan video-video menyeramkan seperti pembunuhan kejam, penyiksaan anak, penampakan makhluk astral, hingga penyekapan wanita. Deep Web juga merupakan tempat transaksi ilegal pembelian barang-barang terlarang seperti narkoba, senjata liar dan lain sebagainya.



2

Creepypasta





Creepypasta adalah website menyeramkan berikutnya. Sesuai namanya, creepy pasti memuat cerita-cerita menakutkan seperti urban legend, kecelakaan maut, pembunuhan, kisah makhluk astral hingga cerita lain yang tidak akan berani kamu baca sendirian. Di dalam website ini, orang-orang tidak hanya bisa membaca cerita-cerita menyeramkan, melainkan juga bisa mengirimkan cerita milik mereka sendiri untuk dibaca dan diberi rating oleh orang lain. Jika kamu seorang penakut, lebih baik jauh-jauh dari website ini agar tidurmu tidak terganggu.
Karena ceritanya yang biasanya singkat, sebuah creepypasta harus bisa memberikan kesan yang mendalam melalui cerita yang sangat pendek tersebut. Tentu saja kesan yang mendalam di sini maksudnya adalah ketakutan. Sehingga sebuah creepypasta dinyatakan berhasil apabila mampu membuat bulu kuduk pembacanya merinding, atau sukses besar jika sampai terbawa mimpi. Dalam creepypasta, kita tidak dituntut untuk memberikan cerita yang utuh, sebuah creepypasta bisa saja berupa percakapan pendek, sebuah narasi pengalaman, atau bahkan cuma sekedar gambaran sebuah adegan. Pendeknya cerita creepypasta membuat orang tidak bosan membacanya, dan langsung mengena rasa takutnya. Terlebih banyak creepypasta yang disertai dengan foto-foto menyeramkan. Tentu akan membuat bulu kuduk gampang merinding, apalagi jika dibaca sendirian, di tengah malam, dan di tengah kuburan.  



3

Staggering Beauty





Kamu tidak akan menemukan cerita, gambar atau video menyeramkan di dalam website Staggering Beauty. Ketika membuka website yang satu ini, kamu hanya akan menemukan seekor cacing hitam dengan mata putih. Keseraman pada website ini baru akan tampak jika kamu menggerakkan kursor ke kiri dan kanan dengan gerakan sangat cepat serta menyalakan volume sekeras mungkin.
Beberapa detik kemudian kamu akan terkejut bahkan membanting mouse menyaksikan apa yang terjadi. Cacing hitam tadi akan bergerak tak beraturan sementara layar berubah warna warni hingga muncul suara aneh mengerikan dari si cacing yang kesakitan. Jeritan melengking dari cacing tersebut dijamin bikin kamu jantungan!



4

PlaneCrash Recording





Website yang satu ini berisi begitu banyak rekaman dari kotak hitam sebelum pesawat jatuh dan meledak. Entah siapa yang memasukkan rekaman-rekaman tersebut kedalam sebuah website bernama Plane Crash Recording ini. Yang jelas, rekaman-rekaman tersebut akan membuatmu mendengarkan teriakan orang-orang di dalam pesawat saat pesawat jatuh. Audio yang jernih akan semakin memperjelas bagaimana mengerikannya suasana saat orang-orang meregang nyawa bersama meledaknya pesawat yang ditumpangi.


5

BestGore






Mengerikan! Satu kata paling cocok untuk menggambarkan web yang satu ini. Bestgore memuat berita-berita, foto dan video nyata tanpa rekayasa tentang pembunuhan, bunuh diri, penyiksaan dan kecelakaan. Kamu tidak akan tahan membuka website ini jika tidak punya nyali super. Kejadian-kejadian menyeramkan dan berdarah-darah yang dimuat dalam Bestgore 100% nyata, bukan adegan dari sebuah film semata.I

Akhir Kata
tulah 5 website paling menyeramkan di dunia. Mana yang paling tidak berani kamu akses? Jika tidak kuat nyali dan lemah jantung, sebaiknya jauhi 5 website tersebut, ya!

Sumber: www.ahlitech.com
Previous
Next Post »