Cara Membuka Situs Torrent Yang Telah diBlokir Dengan Gratis | Vezziger™

Beredarnya pembajakan di internet, untuk memerangi situs-situs yang dianggap melanggar, salah satunya yakni situs Torrent guys. Para pembuat konten dan pemilik hak cipta terus berusaha untuk menutup segala akses yang menuju ke situs web hosting Torrent.

Beberapa ISP juga dituntut selalu aktif untuk memblokir segala aktivitas yang berbau torrenting guys. Dan terdapat beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk membuka situs-situs yang diblokir atau dibatasi oleh ISP. Ini guys beberapa trik dari saya CEKIDOTS !






1. Gunakan Koneksi Berbeda (WIFI)


Blok dasar tersebut digunakan untuk membatasi koneksi awal menuju ke situs torrent guys. Jadi, untuk mengatasi permasalahan tersebut, kita bisa menggunakan beberapa koneksi yang berbeda. Jadi, ketika memulai sebuah akses torrent kita bisa menggunakan jalur seluler data internet pada ponsel, kemudian setelah torrrent mulai mengunduh, gunakan kembali akses koneksi lain seperti WiFi untuk melanjutkan pengunduhan dan lainnya guys.


2. Ubah DNS Server


Seringkali, satu-satunya blok yang diterapkan oleh ISP hanya pada tingkat DNS. DNS atau Domain Name System yg penggunanya menggunakan server DNS yang diatur oleh ISP. mengubahnya menjadi DNS publik dapat menyelesaikan masalah sulitnya akses ke situs torrent tersebut.


Berikut server DNS publik yang paling laris digunakan adalah:


Google DNS: 8.8.8.8 | 8.8.4.4


OpenDNS: 208.67.222.222 | 208.67.220.220


Comodo DNS: 8.26.56.26 | 8.20.247.20


Yg belom tau caranya nih tutornya guys.

•Pada Windows: Masuk ke Network Device dan klik kanan>Klik Properties> Ipv4 Properties, kemudian ubah server DNS dan klik OK.
•Pada Mac OS: Masuk ke System Preferences> Network> Adanced> DNS, dan tambahkan server DNS baru, lalu klik OK.
•Pada Linux: Klik the Network Applet> Edit Connections> Edit> Pengaturan Ipv> Automatic (DHCP) Addresses Only> DNS Server,

3. Gunakan VPN Premium


Kelebihan menggunakan VPN premium adalah selain lebih handal ia juga lebih aman dari pada versi yang gratis. dan kita sudah dapat mengakses dan mengunduh torrent dengan sangat mudah. Jika kalian ingin mencoba kehandalan VPN Premium maka kalian bisa mencobanya dengan ExpressVPN guys.


Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami. Bila Ada Kekurangan Mohon Tinggalkan Jejak Dan Commentnya Yaa guys.😘


Sumber: www.ahlitech.com
Previous
Next Post »