Cara Mengatasi Telegram Yang Diblokir Dengan Mudah | Internet

Cara Mengatasi Telegram Yang Diblokir Oleh Pemerintah.

Telegram di Blokir ? seperti yang sudah di sampaikan oleh pemerintah bahwa keberadaan social chat Telegram mengancam keamanan Negara? apa iya? who knows.. tapi setidaknya begitulah yang di sampaikan oleh pihak Menkominfo.


Lalu apakah sekarang sudah tidak bisa akses Telegram? ada sebagian nitizen melaporkan Tidak dapat membuka atau mengakses telegram dari web. Ya infonya seperti itu, jika anda mencoba untuk login ke Telegram tetapi tidak bisa karena dicekal oleh Internet Positif itu terjadi mulai hari ini dan menjadi viral dan banyak kontra dari netizen di Indonesia. Maka kali ini saya akan memberi sedikit tips yang sebenarnya tips ini pasti sudah anda ketahui beberapa diantaranya. So? Mengatasi telegram yang dicekal Internet Positif? Check it out!


1. Gunakan VPN (Virtual Private Network)





Untuk cara yang satu ini memang tergolong cara yang sangat mudah, anda cukup install vpn pada browser Chrome, Firefox atau Browser kesayangan anda. Cukup ketikkan “VPN Extension” maka anda akan menemukan banyak sekali layanan vpn mulai yang gratis sampai berbayar. Tetapi sayangnya jika kita menggunakan VPN gratisan seperti Hotspot Shield atau Zenmate VPN maka akses kita pada situs Telegram tidak akan maksimal. Atau jika anda mempunyai sedikit uang jajan yang tersisih anda bisa membeli VPN Premium, yang tentunya tidak hanya berguna untuk membuka situs Telegram saja, masih banyak hal lainnya yang bermanfaat jika kita menggunakan VPN.



2. Install Telegram pada Android/IOS





Cara ini termasuk cara paling ampuh, kenapa? Karena kita tidak akan menemukan satupun kata “Internet Positif” jika kita menginstall Telegram pada device Android/IOS, terkecuali jika kita menuju link eksternal yang tertaut pada situs Telegram.


3. Desktop Telegram





Selain versi Web Telegram juga tersedia versi Desktop yang bisa anda download pada link berikut “Download Dekstop Telegram” yang pastinya gratis. Telegram versi desktop ini tersedia untuk platform Linux, Windows dan MacOS. Demikian Cara mengatasi Telegram yang dicekal Internet Positif, mungkin artikel ini berguna untuk anda yang awam menggunakan layanan internet seperti VPN sehingga anda dapat dengan mudah membuka konten yang diblokir Internet Positif. Jangan lupa untuk menggunakan cara ini dengan bijak, segala upaya yang digunakan diluar aktivitas positif anda tanggung sendiri resikonya.


Semoga artikel ini dapat membantu yaa guys, dan terima kasih telah mengunjungi website kami. Jangan lupa tinggalkan komen dan respon sobat di bawah yak😂


Sumber: www.ahlitech.com
Previous
Next Post »