Cara Buat Akun SSH Premium Lengkap Full Tutorial | Internet

Cara Membuat Akun SSH Lengkap | Full Tutorial



Pada kesempatan kali ini, saya akan membuat tutorial cara membuat akun ssh.

Pengertian SSH.


Apa itu SSH? Dikutip dari situs Aripratama.com SSH atau kependekan dari Secure Shell adalah adalah sebuah protokol jaringan yang terenskripsi untuk menjalankan shell sessions atau bisa juga disebut terminal ( text based ) dengan aman yang tidak bisa terbaca oleh orang lain. (mungkin termasuk provider atau operator kartu seluler kali ya?).







Fungsi Dari SSH

Lalu fungsi dari SSH itu apa? Fungsi dari SSH itu sendiri adalah sebagai sarana utama untuk mendapatkan akses internet gratis di berbagai perangkat entah itu di android maupun di laptop / PC. Selain untuk inetgratis SSH biasanya digunakan para programmer dan hacker untuk sarana mengalihkan lokasi mereka berada

Dengan menggunakan akun SSH ini anda bisa saja mengakses internet tanpa harus daftar paket dan tanpa harus mempunyai pulsa (gratis). Dengan catatan akun SSH tersebut harus di kombinasikan dengan bug masing-masing operator atau provider tertentu yang masih aktif (work). Selain dari itu, akun SSH bisa di manfaatkan untuk menambah kecepatan atau speed internet.

Cara Membuat SSH Premium Gratis.

Sebenarnya banyak sekali situs atau website penyedia layanan SSH Premium gratis tanpa harus membayar sepeserpun. Sehingga bagi para pemburu internet gratisan (Opreaker / Gretonger) seperti anda yang lagi serius membaca artikel ini dapat membuatnya kapanpun yang kalian mau. Salah satu dari sekian banyak penyedia SSH yang saya maksud adalah situs Fastssh.com.

Berikut langkah-langkahnya cara membuat SSH Premiun di website Fastssh.com.
Ko malah ceramah sih! Hehehe... :D langsung menuju tutorialnya, silahkan buka situs website yang meyediakan Akun SSH, Situs yang biasa Saya gunakan adalah fastssh.com

• pertama-tama kamu pilih servernya di sana ada 3 server pilih yang mana saja Sebagai Contoh saya memilih Server europe:



• Maka akan terbuka Halaman baru, kamu akan memilih server lagi, di sana pilih server yang mana saja sebagai contoh saya pilih server france 1:


• halaman baru akan muncul scrool ke bawah kamu akan melihat kolom Username,password & captha yang kosong.
Isi kan sesuai yang ada di gambar username & password terserah ente, untuk capthanya isi sesuai dengan yang ente liat di fastssh.com


• jika sudah terisi semua lalu klik create account tunggu loading yang muter² selesai & Tara akun SSH sudah jadi!!!
jika kamu seret ke kiri, kamu akan melihat text "create account for 1 week" & kolom username yang kosong di bawahnya, itu adalah untuk membuat akun ssh yang aktif 7 hari,


• jika SSH Sudah success terbuat tinggal ente pakai gan sesuka ente

Itulah tutorial cara membuat akun ssh, mudahkan & gampang untuk di paham'mi
Bila ada yang tidak kamu pahami tentang artikel di atas bisa di tanyakan di komentar, di bagian mana yang tidak kamu pahami?

Sebelumnya terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, Dan jangan lupa follow & berkomentar, yak guys

Sumber: www.ahlitech.com
Previous
Next Post »